Selasa, November 29, 2022

PKB Tabalong Deklarasikan H Marlan Sebagai Bupati dan Zairullah Azhar Gubernur Kalsel 2024

TANJUNG, kontrasonline.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Tabalong mendeklarasikan diri mengusung calonnya sebagai “petarung” di Pemilu serentak tahun 2024.

Deklarasi itu diamini jajaran pengurus PKB se-kabupaten Tabalong dalam acara Konsolidasi kader PKB dan Pengukuhan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB se Tabalong di hotel Aston Tanjung, Sabtu (12/11).

Ketua DPW PKB Kalsel, H.M. Zairullah Azhar hadir langsung mendengar dan melihat deklarasi yang disampaikan PKB Tabalong.

Jajaran pengurus PKB se-kabupaten Tabalong pada Pemilu serentak tahun 2024 menginginkan H. Marlan maju sebagai Bupati Tabalong.

Keinginan para pengurus itu pun disambut baik oleh H. Marlan selaku Ketua PKB Tabalong saat ini.

“Kami sangat optimis pada pemilu 2024 Partai Kebangkitan Bangsa menghadirkan dan menjadikan kader-kader terbaiknya yang siap untuk mengisi jabatan politik baik itu jabatan Eksekutif maupun Legislatif” ujarnya dihadapan ribuan kadernya.

“Kami siap mencalonkan diri dan mengusung kader terbaik PKB sebagai Bupati Tabalong 2024” timpalnya.

Selain kontestasi di Bumi Sarabakawa, H. Marlan beserta pengurus kabupaten Tabalong siap mendukung Zairullah Azhar sebagai Gubernur Kalsel dan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024.

“DPC PKB kabupaten Tabalong dan seluruh kader siap mengusung Zairullah Azhar Gubernur Kalimantan Selatan 2024 dan PKB kabupaten Tabalong dan seluruh kader siap mengusung Gus Muhimin calon Presiden 2024” ucapnya.

Sosok pengusaha ini juga memaparkan kekuatan PKB Tabalong yang sudah Ia bangun.

“Kami telah membentuk 131 ranting seluruh wilayah kabupaten Tabalong dengan anggota 655 orang. Dimana di setiap desa ada 1 ranting dengan anggota setiap ranting 5 orang” bebernya.

Ia menegaskan hal ini dilakukan untuk memperkuat solidaritas antara Pengurus PKB Tabalong baik itu DPC, DPAC dan ranting serta seluruh Kader PKB se-kabupaten Tabalong.

“Hal ini juga bertujuan untuk memperkuat jaringan dalam memenangkan pemilihan umum serentak pada tahun 2024” tandas H. Marlan.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Kalsel, H. M. Zairullah Azhar mersepon positif atas deklarasi yang disampaikan Ketua dan pengurus DPC PKB Tabalong.

“Insha Allah kabul, kalau H. marlan besok jadi Bupati tentu Ia punya cita-cita, paling tidak Ia ingin melihat masyarakat yang ada di Tabalong ini maju semuanya” ucapnya.

Zairullah menuturkan keberadaan PKB sendiri untuk bagaimana mencerdaskan, membangkitkan harkat martabat rakyat, membuat anak muda makin maju dan kesejahteraan meningkat.

“Itu cita-cita dan esensi dasar PKB, di PKB itu yang dibangun hubungan keluarga bukan yang lain, karena inilah yang membuat kita berhasil” tuturnya.

“Kalau tadi punya komitmen kesepakatan untuk Gus Imin jadi Presiden doakan semoga amanah, saya Insha allah jadi Gubernur Kalsel dan H. Marlan jadi Bupati Tabalong, mudah-mudahan. Do’akan kami semua amanah” timpalnya.

Ia pun mengatakan berjuang di PKB itu esensinya pasti adalah ibadah dan amanah.

“Kita akan berjuang sungguh-sungguh memenangkan H. Marlan menjadi Bupati Tabalong, selalu kita dukung dan harus mulai hari ini. Kalau kita mampu meyakinkan orang untuk kepentingan harkat martabat rakyat Insha Allah kita akan jadi pemenang” pungkasnya. (Can)

Artikel terkait

KPU Tabalong Sosialisasikan PKPU Nomor 7 Tahun 2022

TANJUNG, kontrasonline.com - Dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang diharapkan para penyelenggara pemilu dapat berkomitmen melaksanakan kegiatan tersebut dengan baik. Hal itu...

Pelajar SLB Negeri Tabalong Antusias Ikuti Sosialisasi Pemilih Milenial

TANJUNG, kontrasonline.com - Sejumlah pelajar tingkat SLTA di wilayah kota kabupaten Tabalong antusias mengikuti sosialisasi dan pendidikan pemilih segmen pemilih milenial menyongsong Pemilu serentak...

Sosialisasi Pemilih Milenial, KPU Tabalong Sasar Pelajar

TANJUNG, kontrasonline.com - Sosialisasi tentang kepemiluan terus dilakukan KPU kabupaten Tabalong kepada masyarakat di Bumi Sarabakawa. Kali ini, sosialisasi dilaksanakan kepada kaum milenial di wilayah...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

tetap terhubung

8,590FansSuka
3,370PengikutMengikuti

Berita Terkini

Anang Pinta Korpri Tabalong Pangkas Pelayanan Ruwet, Berbelit-belit dan Menyulitkan Rakyat

Korpri harus menjadi Pionir dalam berinovasi TANJUNG, kontrasonline.com - Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani menginginkan anggota Korpri di Bumi Saraba Kawa bisa berinovasi di era...

Modus Jual-Beli Arisan Online, Warga Tamiyang Tanta Diringkus Polisi

Warga desa Lumbang Kecamatan Muara Uya alami kerugian hingga Rp 173 juta TANJUNG, kontrasonline.com – Perempuan berinisial FM (23) warga desa Tamiyang kecamatan Tanta harus...

Sabet Prestasi Nasional, PAI Tabalong Kembali Bawa Nama Harum Bumi Sarabakawa

TANJUNG, kontrasonline.com - Dewan Pengurus Cabang Perhimpunan Anggrek Indonesia (DPC PAI) kabupaten Tabalong kembali membawa nama harum Bumi Sarabakawa. Kali ini perkumpulan pencinta anggrek tersebut...

Tim KAN Asesmen Laboratorium DLH Tabalong

TANJUNG, kontrasonline.com – Tim Assesor dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) melakukan asesmen di UPTD Laboratorium Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tabalong. Asesmen yang dilakukan tim...

Monumen Lain Bisa Dibersihkan Vertical Rescue

TANJUNG, kontrasonline.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tabalong mengapresiasi pembersihan yang dilaksanakan oleh Vertical Rescue di Monumen Tanjung Puri, Sabtu (26/11). Plt Kepala Bidang Tata...
error: Maaf, Content is protected !!