Kamis, Agustus 11, 2022

Bupati dan Wabup Tabalong Sambut Kedatangan Danrem 101/Antasari

TANJUNG, kontrasonline.com – Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito hari ini menyambangi kabupaten Tabalong, Rabu (15/6).

Kedatangannya ke Bumi Sarabakawa untuk melaksanakan kunjungan kerja serta silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Danrem yang datang bersama rombongan langsung disambut Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani dan Wakil Bupati, H Mawardi serta unsur Forkopimda lainnya di Setda Tabalong.

Rudi dalam kesempatannya menyampaikan kedatangannya ke Tabalong untuk silaturahmi dan menjalankan tugas sebagai Danrem 101/Antasari.

“Tugas kami yaitu melaksanakan pembinaan wilayah dan teretorial, dan salah satu wilayah teretorial Korem 101/Antasari adalah di Tabalong” ujarnya saat konferensi pers di halaman Setda Tabalong.

Dalam kunjungannya itu, Ia menyebutkan kedatangannya ke Tabalong bisa memberikan motivasi bagi jajarannya.

“Dengan kondisi Forkopimda yang selama ini sudah rukun dan kompak, kedatangan saya disini paling tidak bisa memberikan spirit kepada Dandim serta jajarannya untuk meningkatkan kekompakan yang sudah terjalin selama ini” sebutnya.

Ia menyatakan keharmonisan dan kekompakan Forkopimda Tabalong patut ditingkatkan sehingga bisa mewujudkan Bumi Sarabakawa yang terntram dan aman.

“Hal itu bisa diwujudkan apabila pemerintah daerah, Dandim, Kapolres serta unsur pimpinan lainnya bergotong royong, bekerjasama, kompak dan rukun untuk melaksanakan program-program yang sudah direncanakan. Sehingga pada akhirnya nanti kita bisa bekerja, berkarya dalam satu hati, pikiran dan tujuan untuk memajukan serta mencapai kesejahtreraan masyarakat Tabalong” tandas Rudi.

Rudi menambahkan selain bersilaturahmi dengan Bupati dan unsur pimpinan lainnya, Ia berencana akan bertatap muka dengan prajuritnya yang berada di Kodim 1008/Tabalong.

“Kami dating ke sana uyntuk memberikan motivasi dan penyampaian agar tugas-tugas para prajurit yang berada di Tabalong ini bisa berjalan lebih baik , lancar dan sesuai dengan harapan masyarakat” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani mengapresiasi dan merasa terhormat sudah mendapat kunjungan Danrem 101/Antasari.

“Saya atas nama unsur pimpinan daerah mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Kami selalu berkeyakinan dengan bimbingan para petinggi diatas selalu memberikan motivasi bagi kami di daerah untuk terus bekerja keras dan memberikan pengabdian terbaik kepada kabupaten Tabalong” pungkasnya. (Can)

Artikel terkait

Wakil Bupati Tabalong Lantik 3 Kepala Desa PAW

TANJUNG, kontrasonline.com - Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi melantik tiga orang pengganti antar waktu (PAW) kepala desa, Kamis (11/8). PAW kepala desa ini dilakukan untuk...

Semarakkan HUT RI, Pemkab Tabalong Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat

TANJUNG, kontrasonline.com - Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani secara simbolis menyerahkan bendera merah putih kepada seluruh Camat di wilayah Bumi Saraba Kawa. Penyerahan yang dilaksanakan...

Wabup Tabalong Lepas KKN II Mahasiswa STIT Syekh Nafis

TANJUNG, kontrasonline.com - Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi melepas tujuh puluh satu peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) II Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT)...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

tetap terhubung

8,590FansSuka
3,370PengikutMengikuti

Berita Terkini

Wakil Bupati Tabalong Lantik 3 Kepala Desa PAW

TANJUNG, kontrasonline.com - Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi melantik tiga orang pengganti antar waktu (PAW) kepala desa, Kamis (11/8). PAW kepala desa ini dilakukan untuk...

Kecelakaan Di Tugu Obor, Dua Korban Dibawa Ke RSUD HBK

Dalam minggu ini sudah terjadi tiga kali kecelakaan TANJUNG, kontrasonline.com - Kecelakaan lalu lintas di kawasan monumen Tanjung Puri atau Tugu Obor kelurahan Mabu'un kecamatan...

Berikut Kriteria Penilaian Lomba Pos Kamling di Tabalong

TANJUNG, kontrasonline.com – Dalam pelaksanaan lomba Pos Kamling ada sejumlah kategori yang harus diperhatikan bagi peserta yang ikut berpartisipasi. Kasatpol-PP dan Damkar Tabalong, Abdul Halim...

Noor Farida Minta Fasilitas Olah Raga di Selatan Tabalong Diperhatikan

TANJUNG, kontrasonline.com - Fasilitas sarana dan prasarana olahraga yang masih dianggap minim khususnya di wilayah Selatan Bumi Saraba Kawa mendapat sorotan anggota DPRD Tabalong. Hj....

Petugas Gabungan Padamkan Kebakaran di Lahan Kosong Desa Karangan Putih

TANJUNG, kontrasonline.com – Kebakaran lahan terjadi di desa Karangan Putih RT 06 kecamatan Kelua pada Selasa (9/8) siang kemarin.  Lahan milik warga setempat yang terbakar...
error: Maaf, Content is protected !!